Mami Cat, Solia yang Sehari-hari Bekerja Sebagai Buruh Cuci

Mami Cat, Solia yang Sehari-hari Bekerja Sebagai Buruh Cuci

Alhamdulillah saat project eksekusi Agustus 2019 lalu kami telah menyerahkan bantuan donatur untuk nenek Nunung atau yang biasa dipanggil oleh Mami Cat.

Donasi berupa donasi lengkap dan donasi amanah. Mami Cat berprofesi sebagai buruh cuci dengan memperoleh pendapatan Rp100 ribu per minggu.

Mami Cat tinggal di sebuah kontrakan dengan biaya per bulan mencapai Rp300 ribu. Mami Cat tinggal sendiri karena suami beliau sudah lama meninggal sedangkan beliau juga tidak mempunyai anak.

Jadi beliau biasa mengadopsi kucing. Beliau sudah menganggap kucing tersebut anaknya sendiri. Kucing yang beliau pelihara berjumlah lumayan banyak. Dari situlah ia disebut sebagai Mami Cat.

Pada saat menyerahkan donasi ke beliau, muka senang beliau terpancar senang karena ada yang masih peduli dengan beliau.

Mami Cat pernah menjadi target Kado Lebaran Untuk Solia atau KLUS pada 2018. Beliau bercerita ada barang yang pernah diberikan KNJ pada saat KLUS hilang karena ternyata ada orang yang tidak bertanggung jawab masuk ke dalam kontrakannya dan mengambilnya.

Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang memberikan donasi kepadanya. Dan juga beliau mendoakan para donatur agar lancar rezeki dan lain sebagainya, amiiiiiin.

About The Author

Eny Wulandari

No Comments

Leave a Reply

CONTACT US

Rekening Donasi :

rek.BCA . 88 0074 7296 a/n yona luverina

Gathering :

Taman Menteng
Jl. HOS. Cokroaminoto,Menteng,
Jakarta Pusat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta
10310

Contact Person:

Public Relation - Tania : 087710111117
Line Official : @ketimbangngemisjkt

Hargai Mereka yang SAY NO TO MENGEMIS

© Ketimbang Ngemis Jakarta ~ 2016 All Rights Reserved